Senin, 28 September 2009

PENGUMUMAN KHUSUS MAHASISWI ASM-BSI BIMBINGAN TUGAS AKHIR PERIODE 1 TAHUN 2009.

Jakarta, 28-09-2009

Pengumuman Khusus Untuk Mahasiswi Bimbingan Tugas Akhir (DGE) Periode 1 ASM BSI Tahun 2009:

  • Pengumuman kelulusan jika tidak ada rintangan akan ditampilkan pada tanggal 29-09-2009 jam 17:00 Wib di website BSI, biasanya jika mundur sampai jam 20:00 Wib.

  • Kalian hendaknya sudah melakukan revisi berdasarkan catatan penguji di kertas hijau (yang diberi pada saat sidang TA). Kecuali yang berdasarkan hasil kajian dan panduan TA BSI dapat dibuktikan kebenaran data/penulisannya.

  • Setelah tanggal pengumuman 29-09-2009 saya akan beri informasi jadwal dan tempat PENGECEKAN HASIL REVISI TA dan PENGESAHAN AKHIR dari pembimbing beserta pemberian beberapa informasi khusus mengenai wisuda. (Kemungkinan pengesahan itu tanggal 30-09-2009 di G2 kampus BSI cabang cipulir)

  • Setelah ditandatangani dan disahkan oleh pembimbing maka kalian harus mencari tanda tangan kedua dosen penguji (lihat jadwal mengajarnya di website BSI).

  • Pada saat mengajukan tanda tangan dari penguji hendaknya kalian membawa hasil revisi dan materi TA yang sudah di sidang untuk mengantisipasi beberapa pengecekan dosen penguji.

  • Setelah itu silahkan soft cover TA anda (hanya outline saja dan beberapa halaman pendukung) dengan ketentuan yang akan saya beritahu pada saat penandatanganan pengesahan Tugas Akhir kalian.

Akhir kata, semoga kalian bisa mendapatkan hasil Tugas Akhir yang Terbaik.. Amien.

Pembimbing

Dirgahayu Erri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar