Minggu, 02 Januari 2011

Pengesahan KKP dan Revisi Tugas Akhir

PENGUMUMAN PENANDATANGANAN
REVISI KKP DAN TUGAS AKHIR

Sehubungan dengan akan dimulainya kembali kegiatan akademik setelah Libur Natal dan Tahun Baru pada 3 Januari 2011 maka berikut ini disampaikan jadwal penting berkaitan dengan agenda kegiatan terdekat:
1.      Penandatanganan Laporan Kuliah Kerja Praktek oleh Dosen Penasehat Akademik untuk kelas ASM – MA (22.5F.07) dilangsungkan pada hari Senin, 3 Januari 2011 di Kampus Menara Salemba dengan syarat harus memenuhi kelengkapan persyaratan KKP. Jika tidak hari tersebut, mahasiswa harus menuju cabang dimana tempat saya mengajar. (Cipulir dan Fatmawati)
2.      Pelaksanaan Revisi Tugas Akhir periode II Akademi Sekretari dan Manajemen khusus bimbingan saya dilangsungkan pada 4 Januari – 8 Januari 2011. Ketentuan waktu lihat di website tentang jadwal dan lokasi mengajar saya.
3.       Pelaksanaan Penandatangan Tugas Akhir hasil revisi yang telah dinyatakan lulus baik yang saya bimbing maupun yang saya uji sidang akan dilangsungkan pada 5 Januari – 14 Januari 2011 dengan waktu dan tempat mengikuti jadwal lokasi mengajar serta memenuhi ketentuan pengesahan yang berlaku.
Demikian pemberitahuan ini diberitahu untuk diketahui mahasiswa yang berkepentingan, agar menjadi perhatian dengan seksama untuk mendukung kelancaran proses administrasi sesuai kalender akademik. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, salam sukses untuk kalian semua.

Hormat Saya:

Dirgahayu Erri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar