Jumat, 01 Januari 2010

PENGAMBILAN KKP TAHAP 2

PENGUMUMAN PENGEMBALIAN
LAPORAN KKP HASIL KOREKSI
TAHAP 2


Sehubungan dengan memasuki masa liburan akhir tahun 2009-2010 menurut kalender akademik di Akademi Bina Sarana Informatika maka untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa/i jurusan Manajemen Administrasi ASM BSI dalam memperbaiki Laporan KKP, akan diadakan pertemuan singkat TAHAP 2 guna pengembalian Laporan Kuliah Kerja Praktek hasil koreksi. Adapun waktu dan tempat sebagai berikut:

  • Hari/Tanggal : Sabtu, 2 Januari 2010
  • Tempat : Taman Barito, Blok M (Samping Blok M Plaza arah Mahakam)
  • Jam : 17.00 – 18.00 wib

Mohon informasi ini disampaikan kepada rekan-rekan yang lain untuk diketahui, khususnya kepada mahasiswa/i kelas 22.5A.02 (Fatmawati Pagi), 22.5B.02 (Fatmawati Malam) dan 22.5B.25 (Cengkareng Malam). Keputusan pengambilan tempat di taman barito mengingat kapasitas ruang publik yang mencukupi untuk banyak orang dan gratis.
Demikian pengumuman ini disampaikan kepada mahasiswa/i bimbingan saya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Sampai ketemu yah dilokasi...

NB: Saya mohon maaf untuk beberapa orang yang kecewa kemarin KKP hasil koreksinya tidak ada karena itu benar-benar diluar dugaan karena ada saudara yang meninggal jadi saya tidak bisa fokus mengkoreksi sampai semua selesai. Terima kasih atas pengertiannya..



Dirgahayu Erri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar