Thursday, 9 September 2010

Bimbingan Periode II 2010 ASM BSI

Daftar Mahasiswa Bimbingan Periode II 2010
Pembimbing: Dirgahayu Erri


Top of Form
No
NIM 
Nama 
Outline
1
22070723
WENI OKTAVIYANTI
Riset
2
22070740
SUNARKO
Riset
3
22070796
MUHAMAD AKBAR
Riset
4
22070810
NUR ASIAH
Riset
5
22070823
NURRIZKI
Riset
6
22070836
HARMAN
Riset
7
22070840
SAFERIANUS RADO
Riset
Bottom of Form

2 comments:

  1. saya ad rencana mw kuliah di bsi,,,,trus saya mw ambil jurusan ma,,,,peminatnya ad campuran atw khusus perempuan saja,,,,,

    ReplyDelete
  2. Ini kamu namanya siapa? kenapa namanya apa yach? boleh kok kamu ngambil jurusan Manajemen Administrasi (MA). Itu peminatnya memang campuran kok antara cewek dan cowok, tapi mayoritas memang cewek.

    ReplyDelete