Rabu, 29 September 2010

Pengumuman Revisi dan Pengesahan Tugas Akhir



Jakarta, 29 September 2010

Sehubungan dengan hasil pengumuman kelulusan Sidang Tugas Akhir Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Sarana Informatika Periode 1 pada 28 September 2010, maka ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dan diketahui sebagai berikut:


Untuk Mahasiswi Bimbingan saya:

·      Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswi bimbingan di Akademi Sekretari dan Manajemen BSI yang telah berhasil dalam menempuh Ujian Lisan Tugas Akhir dan dinyatakan LULUS serta berhak menyandang gelar Ahli Madya dibidang masing-masing.

·      Dari rekapitulasi nilai keseluruhan mahasiswi bimbingan saya (DGE) hasilnya bisa dibilang memuaskan, dari keseluruhan penilaian yang mendapatkan nilai A ada 5 mahasiswa, nilai B ada 21 mahasiswa dan nilai C ada 2 mahasiswa. Nilai tertinggi dengan point 85 dan terendah point 65.

·      Tanggal 30 September 2009 akan diadakan pengecekan hasil revisi dan sekaligus pengesahan akhir jika ternyata hasil revisi kalian sudah memenuhi persyaratan. Hal tersebut akan diadakan di Kampus BSI cabang Cipulir G1 dari jam 10:30-12:00 Wib.

·      Hari tersebut juga bisa dilakukan bimbingan khusus untuk mahasiswi yang belum menyelesaikan revisi Tugas Akhirnya, akan tetapi harus membawa perbandingan TA hasil revisi dan yang diujikan serta catatan kertas hijau yang diberikan dosen penguji.

·      Untuk yang tidak bisa hadir karena urusan pekerjaan atau kepentingan lain, bisa di lain waktu akan tetapi dengan perjanjian terlebih dahulu (konfimasi), kemudian sesuaikan dengan jadwal mengajar saya di website.

Untuk Mahasiswa yang saya Uji Sidang dan Dinyatakan LULUS:

·       Hubungi pembimbing anda, lakukan konsultasi dan kemudian revisi berdasarkan catatan yang saya berikan di lebar kertas hijau.

·       Bawa hasil revisi (versi cetak lengkap) dan catatan kertas hijau yang dijadikan dasar merevisi Tugas Akhir kalian, jika tidak ada maka tidak akan ditandatangani.

·      Penandatanganan pengesahan penguji sudah bisa mulai dilaksanakan setelah tanggal 1 Oktober 2010 dengan jadwal keberadaan saya di cabang Menara Salemba, Ciledug-Cipulir dan Fatmawati (info lengkap liat jadwal mengajar di website BSI).

Pembimbing dan Penguji
Dirgahayu Erri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar